BuzzerBeater Forums

BB Indonesia > National Team Debate Thread

National Team Debate Thread (thread closed)

Set priority
Show messages by
This Post:
122436.6 in reply to 122436.5
Date: 12/17/2009 19:56:07
Overall Posts Rated:
hi...i'm an italian manager and i proprose myself for your national team...
i think that with a great work and great progress this nation can be competitive..and why not will go in a pair of season in the upper part of the world ranking??
I have a great experience and i love this nation...vote me

come on Indonesia

This Post:
122436.8 in reply to 122436.5
Date: 12/18/2009 02:00:43
Overall Posts Rated:
Kalo prtanyaan pertama pastinya dgn cara membuka Press di Page Timnas yg nantinya akan berisi tentang pencarian pemain Timnas dan juga dapat melalui Private Mail ke para manager yg kira2 mempunyai pemain yg cocok untuk timnas (berdasarkan DMI dan Salary)
Pertanyaan kedua jwbnya adalah dgn melakukan kerjasama dgn cara mengirim Private Mail yg sekiranya dpt membantu untuk mencari pemain timnas dan menjalin kerjasama yg baik antar manager...
Berdasarkan pengalaman saya selama melatih Fantastic Frost saya tidak merasakan kejenuhan dalam melatih,, kalaupun ada juga bisa ditutupi dgn mencari2 pemain yg mungkin bisa menjadi pemain timnas...

Mungkin sekian jawaban dari saya...
Mohon Vote-nya

Happy BB!!!

This Post:
122436.10 in reply to 122436.9
Date: 12/18/2009 03:41:35
Overall Posts Rated:
Ya pastinya saya akan mencoba untuk menarik pemain tersebut ke timnas untuk melihat kemampuannya,,, tapi saya tidak akan melakukannya sering2 karena saya tau itu akan membuat Entusiasm timnas jadi jatuh.... Ini hanya dilakukan untuk pemain yg benar2 saya yakini bakal lebih baik dari stock yg berada di timnas saat ini

This Post:
122436.11 in reply to 122436.10
Date: 12/18/2009 03:45:08
Overall Posts Rated:
wah lagi seru nih...

om sionk kenapa ga mencalonkan lagi yah???